Transaksi Mudah dan Aman dengan T-Cash


Mudah dan aman, ini adalah idaman bagi semua orang pada masa sekarang ini. Salah satu kemudahan dan keamanan yang diidam-idamkan orang sekarng ini adalah dalam hal transaksi, misalkan pembayaran, pembelian, transfer, dan lain sebagainya. Untuk mengakomodir ini semua, Telkomsel membuat layanan baru bagi para pelanggannya (pengguna Kartu Hallo, Simpati, As) yang diberi nama T-Cash.
 

T-Cash atau Telkomsel Cash adalah suatu layanan yang memungkinkan pelanggan untuk menggunakan mobile phone-nya (MSISDN) melakukan transaksi seperti pembelian,  pembayaran, dan lain sebagainya. Layanan baru ini dapat dinikmati melalui dua cara, yaitu secara offline atau secara online. Secara offline, pelanggan dapat menggunakan kartu yang berisi sejumlah nilai uang, yang bisa digunakan untuk melakukan transaksi pada merchant-merchant yang telah bekerja sama dengan Telkomsel. Secara online, layanan ini dapat dinikmati melalui USSD, SMS.

Selain kemudahan, salah satu keuntungan praktis lain dari layanan ini adalah, bahwa pelanggan tidak perlu membawa uang tunai untuk melakukan pembelian sehingga dijamin aman dari resiko pencurian, copet, dll.


Cara Penggunaan

Untuk bisa memanfaatkan fasilitas ini, Anda hanya cukup registrasi via SMS, dengan cara sbb :

Ketik SMS :
 RegTCash##
 lalu kirim ke 2828

 Contoh :
 REG TCASH ALIF#27051983#Halimah


Setelah itu, sistem akan membuat akun Telkomsel Cash untuk Anda, berdasarkan atas data valid Anda yang sudah tercatat di Telkomsel. Apabila data Anda telah tercatat sebagai pelanggan Telkomsel, baik di kartuHALO, simPATI (simPATI Zone) dan As (GenASik), maka Anda akan otomatis memiliki akun FULL SERVICE, dimana Anda dapat menikmati seluruh layanan T-Cash. Namun bagi Anda yang datanya tidak sesuai dengan data di Telkomsel, maka Anda otomatis akan memiliki akun Basic Service. Untuk bedanya akun FULL SERVICE dan Basic Service dapat dilihat di sini.



Tarif Layanan

Anda pasti berpendapat bahwasannya layanan yang muadah dan aman pastinya mahal, akan tetapi tidak dengan layanan ini karena dijamin murah. Berikut ini dalah tarif dari layanan T-Cash.
No
Fitur
Tarif
1.
Cash-in
Rp 1.000
2.
Cash out
Rp 2.000
3.
Transaksi menggunakan SMS *)
Normal (HALO Rp 125, simPATI Rp  150, AS RP 149)
3.
Transaksi menggunakan USSD
Rp 150 untuk prepaid (AS, Sp) dan Rp 125 untuk postpaid (HALO)
*Tarif SMS untuk Registrasi Rp 500

0 Response to "Transaksi Mudah dan Aman dengan T-Cash"

Posting Komentar