Citibank Telkomsel Card (Satu Kartu, Banyak Kemudahan)



Anda suka belanja? Tak suka bawa uang banyak? Suka dengan hal - hal yang praktis dalam berbelanja? Maka salah satu jawabannya adalah dengan menggunakan kartu kredit. Tapi, pernahkah anda berpikir memakai kartu kredit dengan bonus mendapatkan banyak kemudahan dalam berkomunikasi?

Bebahagialah bagi para  pengguna kartu kredit Citibank Telkomsel Card karena selain Anda memperoleh kemudahan dalam belanja, Anda juga mendapatkan kemudahan dalam berkomunikasi. Berikut ini adalah kemudahan - kemudahan yang diberikan Telkomsel dalam melakukan komunikasi lewa HP :

  • Paket Spesial dari Telkomsel (Bebas Abonemen + Bebas Komunitas + Bebas SMS*)

  • Poin Citibank Rewards
            -   3 poin Citibank Rewards untuk setiap Rp.2.500 dari tagihan kartuHALO Telkomsel
            -   1 poin untuk setiap Rp.2.500 dari transaksi lainnya.
            -    Pilihan Penukaran Poin Citibank Rewards Menarik Poin dapat ditukar dengan produk Telkomsel seperti SMS Gratis, Voucher Pulsa simPATI, potongan tagihan kartuHALO dan barang-barang eksklusif dari catalog Citibank Rewards.
    • Citibank EazyPay Dapatkan fasilitas cicilan tetap dan ringan dengan Special EazyPay 0% untuk 6 bulan.
    • Citibank World Privileges Dapatkan penawaran menarik dan kemudahan transaksi di tempat-tempat berlogo Citibank World Privileges
    Selain, kemudahan komunikasi di atas, kartu kredit Citibank Telkomsel Card juga tetap berfungsi sebagaimana kartu kredit pada umumnya. Oleh karena itu, gunakan kartu kredit Citibank Telkomsel Card untuk mendapatkan kemudahan dalam berbelanja dan kemudahan dalam berkomunikasi tentunya.

      0 Response to "Citibank Telkomsel Card (Satu Kartu, Banyak Kemudahan)"

      Posting Komentar