Layanan Pelanggan *111# dan *116# untuk Pengguna Telkomsel
Satu lagi kemudahan yang diberikan Telkomsel kepada pelanggannya (Pengguna KartuHalo, simPATI, Kartu As) yakni melalui layanan pelanggan *111# dan *116#. Layanan ini berlaku bagi semua pelanggan Telkomsel dan yang pasti bebas biaya alias gratis.
Untuk menggunakan layanan ini, pelanggan hanya cukup menekan *111# untuk pelanggan kartuHALO dan *116# untuk pemegang simPATI dan kartuAS langsung dari Hp masing - masing.
Dengan menggunakan layanan ini, pelanggan dapat menikmati langsung layanan Telkomsel berupa:
1. PIN Self Care (adalah PIN untuk keamana kartu Anda)
- Tentang PIN Self Care :
Kode akses layanan Self Care. Pelanggan harus masukkan kode
aktivasi untuk mendapatkan PIN.
Hub. Call Center 111 (post paid) dan 116 (prepaid) untuk mendapatkan
kode AKTIVASI PIN layanan pelanggan. - Aktivasi PIN
- Ganti PIN
- Deaktivasi PIN
- Lupa PIN
- Nexian Hikmah
- Best Deal iPhone Turbo
- Bundling Nexian NX G922
- Paket iPhone 3G Telkomsel
- Outlet Penjualan
- Info Pusat Layanan Ganti Kartu
- Alamat Kantor Pelayanan (Graphari dan Gerai)
- Mitra Roaming
- Contact Center
- Tagihan Bulan Berjalan
- Tagihan Bulan Ini
- Mitra Pembayaran
- PUK
- SLI/IR (khusus kartuAS dan simPATI)
- GPRS & MMS
- 3G
- Telkomsel Flash Non USB Modem
- NSP
- Halo Cek (khusus kartuHALO)
0 Response to "Layanan Pelanggan *111# dan *116# untuk Pengguna Telkomsel"
Posting Komentar