Layanan Pelanggan *111# dan *116# untuk Pengguna Telkomsel


Satu lagi kemudahan yang diberikan Telkomsel kepada pelanggannya (Pengguna KartuHalo, simPATI, Kartu As) yakni melalui layanan pelanggan *111# dan *116#. Layanan ini berlaku bagi semua pelanggan Telkomsel dan yang pasti bebas biaya alias gratis.

Untuk menggunakan layanan ini, pelanggan hanya cukup menekan *111# untuk pelanggan kartuHALO dan *116# untuk pemegang simPATI dan kartuAS langsung dari Hp masing - masing.


Dengan menggunakan layanan ini, pelanggan dapat menikmati langsung layanan Telkomsel berupa:
1. PIN Self Care (adalah PIN untuk keamana kartu Anda)

  • Tentang PIN Self Care :
        Kode akses layanan Self Care. Pelanggan harus masukkan kode 
        aktivasi untuk mendapatkan PIN.
        Hub. Call Center 111 (post paid) dan 116 (prepaid) untuk mendapatkan
        kode AKTIVASI PIN layanan pelanggan.
  • Aktivasi PIN
  • Ganti PIN
  • Deaktivasi PIN
  • Lupa PIN
2. Hot Deal (adalah merupakan penawaran program - program terbaru bagi para pelanggan)

  • Nexian Hikmah
  • Best Deal iPhone Turbo
  • Bundling Nexian  NX G922
  • Paket iPhone 3G Telkomsel
  • Outlet Penjualan
3. Informasi
  • Info Pusat Layanan Ganti Kartu
  • Alamat Kantor Pelayanan (Graphari dan Gerai)
  • Mitra Roaming
  • Contact Center
4. Tagihan & Pembayaran (khusus kartuHALO)
  • Tagihan Bulan Berjalan
  • Tagihan Bulan Ini
  • Mitra Pembayaran
5. Permintaan :
  • PUK
  • SLI/IR (khusus kartuAS dan simPATI)
  • GPRS & MMS
  • 3G
  • Telkomsel Flash Non USB Modem
  • NSP
  • Halo Cek (khusus kartuHALO
Tentunya ini akan sangat memanjakan bagi Anda - Anda pelanggan Telkomsel. Ini juga merupakan salah satu usaha untuk lebih mendekatkan diri dengan para pelanggannnya, sesuai dengan slogannya saat ini yakni "Telkomsel, Begitu Dekat, Begitu Nyata".

0 Response to "Layanan Pelanggan *111# dan *116# untuk Pengguna Telkomsel"

Posting Komentar