Maplesoft dan Maple

Maplesoft ™ adalah penyedia terkemuka tinggi kinerja perangkat lunak untuk rekayasa, sains, dan matematika. Suite produk mencerminkan filosofi yang diberikan peralatan besar, orang dapat melakukan hal-hal besar pula.

Teknologi inti Maplesoft termasuk dunia  mesin komputasi
yang paling canggih simbolik dan teknik model fisik yang revolusioner . Gabungan bersama-sama dari teknologi ini memungkinkan pembuatan alat-alat canggih untuk desain, pemodelan, dan kinerja tinggi simulasi.
 
Insinyur, ilmuwan, dan matematikawan Maplesoft menggunakan produk-produk yang memungkinkan mereka untuk bekerja lebih baik, lebih cepat, dan lebih pintar. Suite produk yang meliputi Maplesoft Maple ™ untuk komputasi teknis dan dokumentasi lingkungan, dan MapleSim ™ untuk performa tinggi, multi-domain alat pemodelan dan simulasi sistem fisik.
Pelanggan Maplesoft  termasuk Ford, BMW, Bosch, Boeing, NASA, Canadian Space Agency, Canon, Nokia, Microsoft Research, Bloomberg, dan DreamWorks, meliputi sektor seperti otomotif, aerospace, elektronik, pertahanan, energi, jasa keuangan, produk konsumen, dan hiburan. Lebih dari 90% dari lembaga-lembaga penelitian lanjutan dan universitas di seluruh dunia, termasuk MIT, Stanford, Oxford, NASA Jet Propulsion Laboratory, dan the US Department of Energy, telah mengadopsi Maplesoft solusi untuk meningkatkan pendidikan dan kegiatan penelitian.

Pada bulan April 2008, Maplesoft maerayakan 20 tahun berdirinya peusahaan. Intinya kekayaan intelektual ini dikembangkan sebagai lanjutan proyek penelitian di University of Waterloo, Kanada, pada awal 1980-an. Saat ini sebuah perusahaan swasta, dengan kantor pusat di Waterloo, Ontario, Kanada.

0 Response to "Maplesoft dan Maple"

Posting Komentar