Facebook-an pake SMS

 Facebook-an pake SMS, emang bisa? Bisakah update status, terima pemberitahuan,  dan hala - hal lain yang bisa dilakukan lewat facebook dapat dilakukan melalui sms ? Jawabannya pasti bisa. Apa sih yang nggak bisa bila kita pake Telkomsel (KartuHalo, simPATI, atau Kartu As).





Caranya mudah banget, yang utama Anda adalah pengguna Telkomsel dan mempunyai akun facebook. Selanjutnya daftarkan nomor Telkomsel kita punyai, caranya ketik: f kirim ke 32665 dari HP Anda. Setelah mengirimkan sms, kita akan mendapatkan sms balasan berupa kode aktivasi. Login ke facebook yang Anda punyai kemudian lihat pada pojok kiri atas, pasti terlihat tulisan seperti di bawah ini :


Connect to Facebook From Your Phone!
Facebook is now available via SMS. Click here to activate. Once activated, you can receive notifications from Facebook for free and update your status by texting it to Facebook. Learn more.





Kemudian klik Click here to activate , setelah masuk klik Already receive a mobile confirmation code? setelah itu akan terlihat seperti di bawah ini :



Masukkan kode aktivasi ke dalam kotak, lalu klik Confirm. Langkah selanjutnya, Anda harus mengatur sistem pemberitahuan, artinya pemberitahuan apa saja yang akan diteruskan ke nomor hp Anda. selanjutnya simpan. Selesai deh. Untuk sementara sms pemberitahuan hanya untuk pesan masuk, permintaan pertemanan, pesan dinding, komentar, dan colek saja. Jika kita menggunakan facebook melalui PC kita dapat mengatur sistem pemberitahuan di Pengaturan Akun dan Pemberitahuan. Setiap sms pemberitahuan yang masuk, kita tidak akan dipungut biaya sedikitpun.


Berikut sms perintah yang dapat kita gunakan :
jenis perintah

contoh isi Pesan
Perbarui status
tertahan di kampus karena hujan
Pesan
msg bin, wis lulus ta?
Pencarian
search uni retnowati
Dapatkan no. ponsel
cell erlik suciningtyas
Acara
event

Pesan Dinding
wall anas mcguire selamat pagi
Tambahkan teman
add Ima Fitriyah
Semuanya dikirimkan ke: 32665 (tarif Rp. 100/sms)

0 Response to "Facebook-an pake SMS"

Posting Komentar